Inilah Cara Saya Mendapatkan Lisensi Avast Internet Security 6 dengan Gratis!

Share it:
Avast Internet Security 6 adalah internet security terbaru yang didevelop oleh avast. Avast Internet Security 6 ini memberikan perlindungan penuh kepada anda meliputi: perlindungan terhadap data penting anda saat berbelanja online atau mengakses online banking, perlindungan terhadap akun online anda (facebook, email,dll.), melakukan blocking terhadap serangan hacker maupun spam, dll. Secara normal, Avast Internet Security 6 ini dijual dengan harga $39.99. Tetapi hari ini saya akan menunjukkan kepada anda cara saya mendapatkan lisensi Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal.

Lisensi Avast Internet Security 6

Lisensi Avast Internet Security 6 ini diberikan oleh salah satu reseller avast dari Jerman sebagai giveaway. Berikut ini adalah step by step cara saya mendapatkan lisensi Avast Internet Security 6:


1. Kunjungi link giveaway dari Avast Internet Security 6 berikut ini:

http://www.my-avast.de/AVAST-Aktion-com-so-gehts

panduan windows 7 gratis

2. Isi form yang disediakan dengan data diri anda.


Vorname = Nama depan.
Nachname = Nama belakang.
E-Mail = E-mail valid anda.

Isi form yang disediakan dengan data diri anda

Kemudian klik tombol “Absended”.

3. Log in ke akun email anda dan buka email dari global marketing. Download lisensi Avast Internet Security 6 (license-com-so-gehts.zip)


Download lisensi Avast Internet Security 6

4. Ekstrak file zip tersebut kemudian download Avast Internet Security 6 dari link dibawah ini:

http://files.avast.com/iavs5x/setup_ais.exe

5. Install Avast Internet Security 6. Jika anda saat ini sedang menggunakan Avast Free Edition, uninstall terlebih dahulu Avast Free Edition anda.

6. Ketika license window terbuka, pilih opsi “Suply a license file” kemudian browse lisensi yang sudah anda dapatkan tadi (file dengan ekstensi .avastlic).



pilih opsi "Suply a license file"

Browse lisensi yang sudah anda dapatkan

7. Lanjutkan proses instalasi. Restart komputer anda jika ada notifikasi untuk melakukan restart.

8. Selamat menikmati Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal. Avast Internet Security 6 ini akan aktif hingga 18 April 2012.


Avast Internet Security anda telah aktif

NB: saya tidak tahu kapan giveaway ini akan berakhir. Saya sarankan anda untuk segera mendownload dan mengaktifkan Avast Internet Security 6 ini sebelum masa giveaway ini habis.
Share it:

coba enggak bayar

Post A Comment:

0 comments: