Coba Gratis kok

Share it:

Cara Jebol Proteksi Password DeepFreeze

Huuucchh.. malem malem bingung mau ngapain, . Bete d’rumah, dari pada gak ngapa”in mending saya share buat temen-temen aja dech yaaa ??? hehe..

Pernah kah temen temen menjumpai computer yang ketika kita menyimpan file dalam suatu computer tersebut dan jika kompi itu Restart maka file yg kita simpan tadi tiba-tiba hilang dan gak ada .. bingung kan ?? kemana coba file itu tersembunyi.. atau dibawa tikus kaleee.. hehe..
Temen temen gak usah bingung, karena ternyata kompi tersebut telah di protect oleh yang meng-Hendaki alias yang punya kompi ato orang lain ato siapa saja .. Tujuan dari Protect menggunakan DeepFreeze atau Software Protect yang lain Seperti Shadow Defender dsb bertujuan agar computer tersebut tidak dapat di utak atik oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab sehingga mengancam keamanan dari file dalam kompi tersebut, atau Tujuan tertentu dari yang Punya kompi itu sendiri..
jadi, temen-temen udah ngerti kan kenapa computer-komputer yg ada di warnet biasanya di pasang DeepFreeze ??..

Lalu gima cara jebol DeepFreeze yang udah di kasih Password sama yang menginstallnya ??
Langsung saja gan kita praktekkan cara jebol password Deepfreeze..

1. Temen temen Download dulu software yang namanya UDF alias UnDeepFreeze ..


2. Jalankan Software tsb. Ada gambar beruang, Lalu klik Pada REMOVE ..



3. Gambar Beruang menjadi merah tandanya Password DeepFreeze udah di REMOVE.



4. Buka Program DeepFreeze dengan cara menekan tombol SHIFT +Double klik pada ikon DeepFreeze di sistem tray ato di pojok kanan bawah layar.




5. Otomatis akan dimintai Password Dari DeepFreeze.. Kosongi Saja Password, Lalu tekan OK.



6. Naaahhh.. kita udah bisa masuk di Master Deepfreeze’nya kan .. kita bisa dech ganti password Master Deepfreeze’nya..
Atau kita men-Disable Deepfreeze dengan cara kita pilih Boot Thawed pada pilihan Status On Next Boot , maka computer tersebut jika direstart data yang temen temen simpen disitu gak hilang lagi..


Semoga Bermanfaat ..


Mencuri Pulsa Lewat Mig33


 Hai sobat kali ini saya akan bagi-bagi trick ne,, terutama bagi sobat yang selalu gak ada pulsa.. heheh tau gak sobat mig33 bisa buat curi pulsa teman loch mau tau caranya..!!!!

Sobat Ikuti Cara Di Bawah ini :

1. Sobat masuk aplikasi mig33 ( http://wap.mig33.com/join.php ) Tanpa Tanda Kurung , ( Gunakan Browse Mobile Anda ) Jangan Lewat PC Atau Warnet ( Notebook ) Sobat,. Tanpa Tanda Kurung ,

2. Setelah Itu , Langsung Aja regristrasi ( Daftar ), Sobat isi username, password, dan no hp (no. Korban yg akan sobat sedot pulsanya),

3. lalu submit, setelah itu sobat login dan pilih remind me later,

4. lalu sobat plih invite friend no tujuan sobat isi "TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa"( Tanpa Tanda Kutip ) , Yang Ingin sobat Curi Dari Si Korban ,
( Yang Mesti Di Ingat , Misalkan sobat Ingin Mencuri Pulsa Si Korban Sebanyak 50.000 , Akan Tetapi Pulsa Si Korban Hanya 20.000 , Maka Akan Terjadi Erorr ,Itu Di Karenakan Pulsa Si Korban Tidak Mencukupi Untuk sobat Curi )

Contoh 1 :
Sebut Aja sobat Dengan Nama Si " A " ( Si Pelaku Pencurian )
Dan Sebut Aja Si Korban Yang Ingin Kamu Curi Pulsa'a , Si " B "

SI "A" ---- > TP 08565555555 50000
Keterangan : Brati Si A Mencuri Pulsa Dari No Hp 08565555555 Sebanyak Rp.50.000

Si "B" ----- > Sementara Si " B " Pulsa'a Hanya Rp. 20.000

Apabila Kaya Seperti Di Atas , Kemungkinan Akan Terjadi Erorr ,Karena Pulsa Si " B " Hanya Rp.20.000 Sedangkan Si " A " Mencuri Rp.50.000 Dari Si "B" Yang Terjadi Adalah Pulsa Si B Tidak Mencukupi Target Yang Di Minta Oleh Si "A" , Maka Terjadilah Erorr .... Tapiiii ... Apabila Dewi Fortuna Di Pihak sobat Maka Cara Seperti ini pun Berhasil .... Maka Pulsa SI "B" Yang Rp.20.000 Tidak Tersisa Sepeserpun Untuk Si "B".

Nah ... Untuk Melakukan Yang Benar Dan Tidak Terjadi Erorr,,,, Ane Punya Tips buat sobat ...

Ikuti Tips Di Bawah Ini :

1. Sobat Mesti Tau Betul Orang Yang Ingin Sobat Curi Pulsa'a ( Untuk Percobaan ) Sobat Curi Pulsa Ade Sobat Atau Kaka Sobat Sndri

2. sobat Mesti tau Pulsa Dari Ade Atau Kaka sobat Yang Ingin Di Curi

3. Ini Di Karena Agar sobat Tau Betul Dan Yang Diperlukan Dalam Teknik Ini adalah Mengira-Ngira Isi Pulsa Si "B". Jangan Sampai Melebihi Dari Target Yang sobat Minta Ke Si "B"
Misalkan : Misal Si B Mempunyai Pulsa Rp. 30.000 , Maka Yang Harus sobat Lakuin Adalah , Jangan Melebihi Pada Saat Mencuri Pulsa Si B , Cara Seperti ini Kemungkinan 99,9% Sukses , Di Bandingkan Cara Sebelumnya ,

Contoh Yang Benar :

TP 085555555 29500 ( Maka Yang Akan Terjadi Adalah Pulsa Si "B" Hanya Kamu Sisain Rp.500 Perakkkk ..... )

Keterangan :
TP ----- > Perintah Tranfer Pulsa Untuk Operator M3 , Untuk kartu lain sesuaikan kode transfernya.

085555555 ----- > Nomer Hp Si Korban Yang Ingin sobat Curi

29500 -------- > Jumlah Pulsa Yang Ingin sobat Curi


meningkatkan kecepatan firefox

Keunggulan browser Firefox selain disinyalir sebagai browser tercepat, teraman, tercerdas dan terbaik dari seluruh browser yang ada, Firefox pun memiliki dukungan pihak ketiga yang disebut add-ons, seperti halnya wordpress sebagai cms terbaik yang memiliki pendukung (developer) banyak dengan berbagai plugin yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kemampuan blog Anda, begitu dengan dengan browser Firefox banyak pilihan plugin yang sebagiannya pernah saya gunakan.


Firefox memang browser tercepat tapi tahukah Anda jika Firefox bisa di optimalkan lagi? Bisa dipercepat lagi? Ya, Anda bisa menambah kecepatan browsing menggunakan Firefox dan bisa menambah lagi kecepatannya dengan sedikit trik. Bisa dibayangkan sudah cepat kemudian ditambah lagi kecepatannya? Pasti mantab kan? Saya sudah merasakannya! Sudahkan Anda?

1. Buka Firefox.
2. Pada address bar ketik about:config dan klik enter. Jika keluar tombol I’ll be careful, I promise! klik saja.
3. Klik kanan di layar Firefox yang Anda lihat (dimana saja di bawah Preference Name) kemudian arahkan mouse pada new lalu integer.
4. Pada kotak dialog New integer value – Enter the preference name isi dengan nglayout.initialpaint.delay. lalu saat kotak dialog lain muncul isi nilainya (value) dengan 0 (nol).
5. Pada Filter Bar (Filter:) letaknya ada di bawah tab yg Anda buka ketik pipelining.
6. Klik dua kali (double klik) pada tulisan network.http.pipelining agar settingannya berubah menjadi true.
7. Lalu klik dua kali (double klik) pada network.http.pipelining.maxrequests setelah keluar kotak dialognya isi dengan nomor antara 10 hingga 30. Saya sendiri mengisi 30 untuk lebih maksimal.
8. Beres dan restart Firefox Anda.

Langkah di atas merupakan cara untuk memaksimalkan si cepat menjadi lebih cepat, cara mempercepat browsing menggunakan Firefox!
Jika langkah-langkah di atas sudah Anda praktekkan maka tidak ada ucapan lain selain,
“Selamat berselancar dengan Super Duper Faster Firefox!”

Memaksimalkan Kecepatan Modem

Berikut ini adalah cara meningkatkan kecepatan modem, baik moden HP maupun modem USB. Modem yang saya gunakan ini adalah modem USB.

Untuk melihat Link speed antara modem dengan komputer lihat gambar di bawah ini.


gambar diatas menunjukkan kecepatan modem saya yang telah di set menjadi 3.6 Mbps.
cara untuk memaksimalkannya sebagai berikut :

1. Masuk ke Control Panel, pilih Network And Internet Connections, pilih Network Connection.
2. Klik Kanan pada Profil Internet Modem Anda, Lalu pilih Propertis.
akan muncul kotak dialog seperti gambar di bawah ini :

3. Sorot Pada list modem yang sedang digunakan dan klik tombol configure.
akan muncul seperti gambar dibawah ini :
4. pada Listbox Maximum speed (bps), pilih kecepatan yang paling tinggi. kecepatan paling tinggi pada modem saya adalah 3.600.000 bps / 3.6 Mbps. tentunya setiap modem mempunyai kecepatan yang berbeda-beda.

5. Klik OK, dan selesai.


Nah, mudah bukan meningkatkan kinerja Modem kita.. :))


*catatan : Speed yang tertera pada status koneksi internet seperti gambar di atas bukan speed/kecepatan Internet Modem kita, tapi itu kecepatan sambungan internet ke komputer kita.

selamat mencoba... :D

Share it:

12 agustus 2011

Post A Comment:

0 comments: