Kesan pertama gue kuliah di Universitas Bhayangkara Bekasi

Kesan pertama gue kuliah di Universitas Bhayangkara Bekasi
Share it:
Oke langsung saja menuju topik malam ini  J

Gue Muhammad Avianto Saputra ingin menulis keluh Kesan pertama gue kuliah di
Universitas Bhayangkara Bekasi Fakultas Teknik Informatika.

Untuk Pertama Kalinya gue ngerasain kuliah, tiba di kelas pertama !! TARAAMMMM... This’s my Class. Yang pertama kali gue lihat adalah muka-mukaNya, apakah ada yang cantik, tampan dan amburadul.. wakwkawkak.
Pria Nya Berbotak-botak ria, Silau man (Pasca Ospek).. wakwkakwka, WanitaNya pada pendiam dan hanya tersenyum-senyum kecil (Memaksa gue untuk membalas senyumanNya) ,, Dan ternyata di kelas gw ada yang buat gue gimana gitu setelah mendapatkan senyuman dari dia.. wakwkawk (NORMAL Brooo)
Awal masuk gue tidak memiliki teman (Kasihan juga yak saya.. Hehe). Tetapi Setelah gue Mengikuti LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa) gue banyak kenal dengan Temen kelas gue tentuNya dan mengenal banyak teman dalam kegiatan tersebut. Pertamanya gue sendiri merasa bosan dan jenuh dalam acara tersebut, setelah gue coba bawa diri gue asik. Ternyata memang acara tersebut asik. Banyak sifat dan watak temen-temen gue, yang tidak gue tahu. Setelah mengikuti acara tersebut gue tahu bagaimana mereka dan gue pun tahu harus sepeti apa gue membawa diri gue.

Gue memiliki teman-teman seperti ini














Dan juga seperti ini

More Brooo


Oke ini photo terakhir yang gue miliki (Bluetooth dari kawan) pada saat makan bersama satu Fakultas Teknik (Ada Industri, Kimia, Linkungan, dan Informatika)


Seiring dengan berjalanNya waktu,, gue bisa ngejalanin masa-masa Perkuliahan pertama gue dengan hati sedikit pilu (wakwkak). Karena tidak terbiasa menggunakan baju bebas, biasaNya kan gue biasanya menggunakan baju seragam putih abu-abu dan gue pun binggung mau pakai baju apa.. gue cuman berharap kuliah gue tidak berakhir dengan sia-sia dan memdapatkan hasil yang memuaskan. Agar gue bisa balas jasa mama papah gw kelak.

Ini lahh cerita saya FIRST KULIAH,, mudah-mudahan apa yang saya dapatkan dari sana bermanfaat untuk semuanya... Terimakasih.



Share it:

Tugas sekolah

Post A Comment:

0 comments: